A.
Latar
Belakang
Kampanye komunikasi adalah suatu
tindakan komunikasi yang terorganisasi yang diarahkan pada khalayak tertentu,
pada periode waktu tertentu untuk mencapai tujuan tertentu. Program kampanye
atau bisa disebut juga suatu kegiatan mempromosikan sesuatu untuk menarik
perhatian individu maupun kelompok agar dapat melakukan tindakan dari hasil
kampanye atau promosi tersebut.
Perusahaan
yang kami kelola adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang design interior khususnya property indoor,
Yang bernama “RBS interior custom
design”, perushaan yang beridiri sejak awal tahun 2012 ini, kami dirikan untuk
memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memperindah kehidupan mereka khususnya
dari segi interior
B.
Analasisi Situasi
Interior
rumah adalah hal yang paling penting dalam hal memperindah suatu rumah, pemilihan interior yang tepat akan
memberikan kesan yang nyaman bagi pemilik rumah itu sendiri, kenyamanan di
dalam rumah akan memberikan atmosfir di dalam rumah akan terasa lebih hidup, inilah yang mendorong kami RBS
interior custom untuk melakukan Program kampanye.
Dalam Program Kampanye yang kami usung ini, analisis yang digunakan adalah analisis SWOT.
No
|
Analisis
|
RBS interior custom design
|
1
|
Strenght
|
1.
RBS memiliki pelayanan yang cepat dan teliti dalam
pengerjaannya.
2.
Selalu memberikan pelayanan yang baik pada setiap
customer yang dating.
3.
Sistem pemesanan dapat dilakukan dengan cepat
melalui online.
|
2
|
Weakness
|
1.
Bahan yang digunakan masih terbatas.
2. Perusahaan
yang masih baru.
|
3
|
Oportunity
|
1.
Minimnya perusahaan jasa design interior menjadi
peluang bagi perusahaan kami.
2.
Perkembangan property yang semakin kreatif.
3.
Banyaknya bisnis perumahan.
|
4
|
Threatness
|
1.
Ancaman terbesar akan ber munculannya kopetitor baru.
2.
Produk-produk tiruan yng lebih murah harganya.
|
0 Komentar untuk "latar belakang kampanye komunikasi"